Dr. Hj. Ikhyani Malik, M.Si.
Dekan
Andi Luhur Prianto, S.IP., M.AP.
Wakil Dekan 1
Nasrul Haq, S.Sos., M.AP.
Wakil Dekan 2
Muh. Amin Umar, S.Pd.I., M.Pd.I.
Wakil Dekan 4
Syukri, S.Sos., M.Si
Ketua Program Studi
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN OMSET PENJUALAN PAKAIAN WANITA DI KOTA MAKASSAR (STUDI PADA YHISHOP.ID)
PROSES KOMUNIKASI PENYELESAIAN SENGKETA TANAH ADAT (STUDI PADA KONFLIK ADAT KAJANG DENGAN PT. PP LONDON SUMATERA INDONESIA TBK DI KABUPATEN BULUKUMBA)
CULTURE SHOCK PADA MAHASISWA RANTAU (STUDI KASUS MAHASISWA SULAWESI TENGGARA DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MAKASSAR)
PENGUNGKAPAN DIRI (SELF DISCLOSURE) MELALUI FITUR INSTAGRAM STORY PADA MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MAKASSAR
KONVERGENSI TRIBUN TIMUR & PENGARUHNYA TERHADAP DOSEN DI FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MAKASSAR
STRATEGI INEWS TV MAKASSAR MENARIK MINAT PENONTON DALAM PROGRAM BERITA INEWS SULSEL
KOMUNIKASI PEMASARAN WISATA PANTAI (STUDI KASUS PADA OBJEK WISATA PESONA TANJUNG MALAHA KEC. SAMATURU KAB. KOLAKA SULAWESI TENGGARA)
ADAPTASI BUDAYA MAHASISSWA RANTAU ASAL MANGGARAI DI KOTA MAKASSAR
PERAN KOMUNIKASI ANTARPRIBADI DI LINGKUNGAN KELUARGA DALAM UPAYA MENANGGULANGI KENAKALAN REMAJA DI KELURAHAN BATANGKALUKU KECAMATAN SOMBAOPU KABUPATEN GOWA
PENERAPAN KOMUNIKASI PERSUASIF GURU SMA 14 JENEPONTO DALAM PEMBINAAN AKHLAK SISWA MELALUI PEMBELAJARAN DALAM JARINGAN (DARING)
STRATEGI KOMUNIKASI PENDIDIKAN BERBASIS DARING DI MASA PANDEMI COVID-19 (STUDI PADA GURU DI SEKOLAH DASAR JAYA NEGARA, KECAMATAN TAMALATE, KOTA MAKASSAR)
Analisis Manajemen Media Pada Surat Kabar (Studi Analisis Kebangkrutan Harian Pedoman Rakyat Di Makassar)
PROSES ADAPTASI BUDAYA SUKU BUGIS DAN SUKU DAYAK DI KECAMATAN SEBATIK KAB NUNUKAN PROVINSI KALIMANTAN UTARA
STRATEGI KOMUNIKASI DALAM PEMBELAJARAN (DARING) PADA MASA PANDEMI COVID 19 DI FAKULTAS DAKWAH DAN KOMUNIKASI UIN ALAUDDIN MAKASSAR
PENGGUNAAN MEDIA KOMUNIKASI DALAM PEMBELAJARAN DARING DI SMAN 10 TAKALAR
KOMUNIKASI PEMASARAN SABLON JEJAK 7 KAOS ID DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN
EFEKTIVITAS KOMUNIKASI INTERPERSONAL GURU DAN MURID (STUDI PADA UPT SDI LIAGANDA N0.120 KEPULAUAN SELAYAR)
STRATEGI KOMUNIKASI DALAM MENINGKATKAN JUMLAH KLIEN DI KANTOR NOTARIS & PPAT SUZANTI LUKMAN, S.H, M.Kn. MAKASSAR
STRATEGI KREATIF PRODUSER DALAM MEMPERTAHANKAN PROGRAM TALKSHOW “MAKBICARA†FAJAR TV MAKASSAR
PENERAPAN JURNALISME BENCANA ALAM DI MEDIA ONLINE INIPASTI.COM DALAM LIPUTAN BERITA BANJIR DI KOTA MAKASSAR 2021